Motto

Yesterday is Yesterday, Today is Today, Tomorrow is Mistery

Kamis, 22 November 2012

Jokowi Tinjau Pameran Industri Kreatif di Epiwalk

Kamis, 22/11/2012 17:18 WIB

Jokowi Tinjau Pameran Industri Kreatif di Epiwalk 

Ray Jordan - detikNews

Jakarta - Gubernur Jokowi mengunjungi pameran Pekan Produk Kreatif Indonesia (PPKI) yang diadakan di Epicentrum Walk (Epiwalk), Jl Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan. Setelah itu Jokowi menghadiri diskusi.

Jokowi yang mengenakan kemeja putih datang sekitar pukul 15.40 WIB, Kamis (15/11/2012). Jokowi kemudian berkeliling ke stand-stand pameran. Jokowi sempat berhenti di stand warga binaan pemasyarakatan dan melihat-lihatnya.

Jokowi kemudian berkeliling ke stand-stand lainnya lalu berhenti di sebuah stand yang memamerkan desain alat-alat transportasi. Dia kemudian mengarah ke ruang XXI Epiwalk untuk mengikuti acara diskusi, ditemani oleh Menparekraf Mari Elka Pangestu, Jaya Suprana dan juga Viona Kerr, dosen dari Adelaide University.

"Beruntung sekali Jakarta mempunyai sang mahadewa Jokowi yang akan menuntaskan kekacaubalauan Jakarta ini, semoga cepat bisa teratasi," kata Jaya Suprana di hadapan peserta diskusi.

Jaya Suprana sangat mendukung Jokowi kelak jadi presiden. "Sebenarnya tidak setuju beliau ini jadi gubernur karena saya lebih setuju beliau jadi presiden," katanya. Jokowi hanya tersenyum saja.

(nal/nrl)
Sumber: http://news.detik.com/read/2012/11/22/171833/2098629/10/jokowi-tinjau-pameran-industri-kreatif-di-epiwalk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar